Bank Jambi Gelontorkan Hadiah

Bank Jambi Gelontorkan Hadiah

Bagi Pemenang Undian Siginjai

SAROLANGUN- Bank Jambi, kemarin memberikan hadiah kepada pemenang undian Siginjai di Sarolangun, yang sebelumnya sudah diundi di kantor pusat Jambi.

Sedikitnya enam hadiah dogelontorkan kepada para nasabah yang beruntung. M. Soleh Abu Hasim memperoleh hadiah satu unit mobil Xenia, Neti Ernawati medapatkan satu unit motor Honda scoopy, Katrunada meperoleh Motor Yamaha Mio Soul, Yunila mendapatkan Laptop Acer, Nova Susanti medapatkan TV SHARP 29 inch dan Khoirun mendapatkan satu unit kulkas SHARP satu pintu.

Turut hadir dalam acara itu bupati sarolangun Drs. H. Cek Endra sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang, Sekda Sarolangun Drs. H. Thabroni Rozali, MM dan kasat Pol PP Thamrin.

H. Hamzah selaku Kepala Bank Jambi mengatakan dalam sambutannya, pemberian hadiah ini merupakan bentuk perhatian pihak Bank terhadap nasabahnya, serta berharap pada masyarakat Sarolangun untuk meningkatkan saldonya di Bank Jambi, sebab dengan menabung di Bank Jambi berarti masyarakat tersebut telah turut serta membangun Jambi khususnya Kabupaten Sarolangun.

‘’Acara seperti ini sudah menjadi agenda tahunan kami bahkan kami mengadakan pengundian ini dua kali dalam satu tahun, dan ini merupakan sesi kedua di tahun ini, Alhamdulillah kemarin (28 september, red) sudah diundi di kantor pusat jambi, dan sekarang tinggal penyerahan hadiahnya saja,” Kata H. Hamzah.

Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra dalam sambutannya mengucapkan selamat pada para pemenang, dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bank Jambi.

“Saya harap budaya menabung ini bisa ditingkatkan, dan kita harus konsumtif terlebih keadaan ekonomi seperti sekarang ini, “ harap bupati.

(zha)

Sumber: