Realisisi Fisik Capai 100 Persen

Realisisi Fisik Capai 100 Persen

MUARABULIAN - Kabag Pembangunan Setda Batanghari, Abdullah SE, menginformasikan, terhitung Januari per- 11 Oktober 2012, tujuh SKPD realisasi kegiatan fisik APBD tahun 2012 sudah terelasisi 100 persen.

            ‘’Ke tujuh SKPD itu adalah, Dinas Pekebunan, Perhubungan, Kantor Pengolahan data elektronik (PDE), Kantor Lingkungan Hidup, Kantor Pol PP, dan Sektetaris daerah,’’ tuturnya.

            Saat ini, katanya, masih tersisa waktu sekitar dua bulan lagi, dan ia optimis dengan sisa waktu yang dua bulan ini semua kegiatan fisik disetiap SKPD yang belum rampung bisa terealiasi 100 persen, ‘’Sebagian SKPD lainnya kegiatan fisik APBD tahun 2012, rata-rata sudah mencapai 87 persen,’’ ungkapnya.

            Saat ini, katanya, pihaknya terus melakukan pemantuan dan menerima laporan dari dinas terkait yang masih melakukan pengerjaan fisik. ‘’Laporan yang mereka berikan ke kami harus bisa dipertanggung jawabkan. Jangan laporan yang dilaporkan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,’’ tegasnya.

            Kegiatan fisik APBD tahun 2012 ini, bebernya, berjumlah 353 paket yang tersebar di 22 SKPD dalam lingkup Batanghari. ‘’Kami berharap dengan waktu yang tersisa tinggal dua bulan lagi, semua SKPD kegiatan fisiknya bisa terealisasi 100 persen,’’ pungkas Abdulah.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: