Ribuan Undangan Disebar

Ribuan Undangan Disebar

Paripurna HUT Bungo 18 Oktober

MUARABUNGO - Diperkirakan lebih dari 2000 orang undangan bakal hadir dalam sidang paripurna istimewa, puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bungo ke 47 di DPRD Bungo. “Kita sudah kirimkan seribu undangan. Tapi disitu dituliskan bersama suami atau istri. Sehingga, jumlahnya lebih dari 2000 undangan,” kata Sekwan DPRD Bungo, Ulva Novriza, Selasa (16/10).

Para undangan, kata Sekwan, mulai dari pejabat Provinsi, seperti Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Lalu, unsur Muspida Provinsi, seperti Kapolda, Danrem, Kepala Kejaksaan tinggi. Kemudian kata Ulva, juga sudah diundang para Bupati se-Provinsi Jambi. Diundang juga para mantan Bupati Bungo, mantan Ketua DPRD serta mantan anggota DPRD dan lainnya.

“Artinya semua unsur kita undang. Termasuk para tokoh masyarakat, ormas dan lainnya,” jelasnya.

Sidang paripurna ini, kata Ulva, dimajukan satu hari dari jadwal hari HUT Bungo 19 Oktober. Ini dilakukan mengingat 19 Oktober hari Jumat dan waktu untuk pelaksanaan paripurna menjadi sempit.

Terkait persiapan katanya hampir rampung, dan pihak sekretariat DPRD Bungo juga sudah mempersiapkan semua kebutuhan. Mulai dari ruangan sidang, hingga halaman kantor DPRD Bungo sebagai bagian dari lokasi pasca sidang paripurna nantinya.“Kita sedang mempersiapkan, untuk sidang paripurna HUT Bungo ini,” pungkasnya.

(cr8)

Sumber: