Agung Automall Segera Launching Toyota AGYA

Agung Automall Segera  Launching Toyota AGYA

JAMBI-Rasa penasaran masyarakat Jambi untuk melihat secara dekat produk terbaru Toyota AGYA segera terpenuhi. Pasalnya, PT Agung Automall Jambi, main dealer resmi mobil Toyota Jambi segera melaunching Toyota AGYA.

                \" Jika tidak ada halangan 19 Oktober 2012,  Toyota AGYA segera launching di Ratu Hotel & Resort,\" terang Tandiono Liem , Sales Supervisor PT Agung Automall Jambi ketika dihubungi Jambi Ekspres tadi malam.

                Launching Toyota AGYA nanti dirangkai dengan beragam kegiatan menarik. Salah satunya, family game, oldcaustic project band, doorprize serta special discount untuk setiap pembelian unit Toyota. 

                Toyota AGYA kata Tandiono   akan hadir dengan rangkaian fitur sesuai kebutuhan pelanggan, dengan jaminan kualitas Toyota. Tentunya, akan didukung oleh jaringan aftersales resmi berstandar Toyota terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia.

                Untuk memberi variasi pilihan kepada pelanggan, Toyota AGYA hadir dalam pilihan warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Toyota AGYA juga hadir dalam warna ekslusif Toyota, dark blue metallic.

                Toyota AGYA yang merupakan jajaran produk compact car terbaru Toyota, akan hadir dalam tiga varian, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty di Toyota AGYA.

                Sementara itu, varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang dilengkapi dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan High Grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

                Dari tampilan interior, Toyota AGYA secara umum mempunyai kapasitas bagasi yang lebih lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman - di kedua baris kursinya.

                Khusus untuk varian TRD S dan High Grade (G) dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur Speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

                Dari tampilan eksterior, Toyota AGYA dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).

                TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang Sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada AGYA TRD S dan G Grade.

(zir)

Sumber: