Bakal Koordinasi dengan Kantor Parkir

Bakal Koordinasi dengan Kantor Parkir

JAMBI- Terkait lahan Pemkot yang digunakan hotel Duta sebagai lahan parkir, di depan Eks Bioskop Ria, Satpol PP Kota Jambi, mengaku akan koordinasi dengan Kantor Pengelola Parkir (KPP). Sebab, bagaimana pun, parkir memang merupakan domain dari kantor pengelola parkir. 

\"Kita akan koordinasi dengan parkir. Kita memang tahu itu dijadikan lahan parkir. Tapi hanya 1 jalur. Lagi pula, parkir disana tidak dikenakan biaya,\" kata Kakan Satpol PP Kota Jambi, Sabriyanto, Melalui Kasi Pengawasan, Rianto.

Menurutnya, lokasi itu sebenarnya merupakan fasilitas umum dan kawasan tertib lalu lintas. Menyalahi memang ketika lahan tersebut dimanfaatkan sebagai lokasi parkir. Apalagi, dimanfaatkan oleh pihak hotel duta.

Untuk diketahui, lahan di depan eks bioskop ria sebelumnya merupakan lahan yang ditempati PKL untuk berjualan. Akan tetapi, Pemkot sudah merelokasinya dan menertibkan PKL yang ada di lokasi tersebut.

Namun, kini kawasan yang dikatakan akan dijadikan kawasan tertib lalu lintas itu dimanfaatkan sebagai lahan parkir. \"Itu kawasan tertib lalu lintas. Ditertibkan dulu memang untuk itu. Nyatanya kok sekarang dijadikan lahan parkir. Itu menyalahi. Kita akan tindak nanti itu dan melakukan koordinasi,\" tegasnya.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: