Sekda: Persoalan Sudah Diselesaikan Intern

Sekda: Persoalan Sudah  Diselesaikan Intern

JAMBI- Sekda Kota Jambi, Ir Daru Pratomo, kepada wartawan, kemarin (17/10) mengatakan, soal kepsek SD yang tak puas dengan mutasi dan mengungkap soal adanya pungutan ketika mau menjadi Kepsek, sudah diselesaikan secara intern.

                “Masalah mutasi kepsek itu, yang pertama prosesnya sudah sesuai ketentuan. Mereka itu, apapun namanya, kepsek dan diknas, saya selaku Sekda mengatakan mereka itu keluarga kita semua,” ungkapnya.

“Kemarin kita bertemu dengan Kadiknas dan kepsek, intinya masalah itu sudah selesai dengan intern. Kedua pihak sudah tidak ada masalah lagi,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, jika ada masalah lagi ke depan, maka bukan lagi menjadi tanggung jawab dari pihaknya. Ditanya serius tentang permainan uang yang diungkapkan oleh kepsek itu sebelumnya? Ia mengatakan tak ada lagi persoalan.

Menurutnya, masalah permainan uang itu hanya isu. “Itu bisa saja hanya isu. Karena masalah seperti itu ada kesekapatan dan itu hanya isu. Masalah itu sudah dibicarakan,” ungkapnya.

Ditanya lagi, masalah permainan uang itu merupakan pengakuan Kepsek bersangkutan? Ia menjawab tenang. “Memang itu pengakuan, namun sudah diklarifikasi dan sudah selesai,” katanya.

Lalu, apakah uang yang sudah disetorkan itu dikembalikan? Ia mengaku tak tahu. “Saya tidak tahu, itu urusan  dari mereka sendiri. Yang jelas sudah diselesaikan secara intern,” tandasnya.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: