Pembangunan Pagar Tetap Berjalan

Pembangunan Pagar  Tetap Berjalan

JAMBI- Pembangunan pagar di SD 62/IV, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur tetap berjalan. Menurut keterangan Kepala SD 62, Fitriati kepada harian ini, kemarin (17/10), pihak Dinas PU, Dinas Pendidikan Kota Jambi dan juga Camat serta Lurah, mendatangi sekolahnya.

                “Dalam pertemuan itu, kesimpulannya, pembangunan tetap di bagian badan jalan yang lama. Artinya, pembangunan pagar masih di sisi luar parit yang dibangun,” katanya.

                Akan tetapi, pihak sekolah tak menolak dengan keberadaan parit. Ia mengatakan, pihak sekolah hanya meminta agar diadakan penutup parit. “Karena ini kaitannya dengan keamanan siswa. Makanya kita usulkan tadi penutup parit. Terserah apakah dari besi atau dari papan, yang penting parit itu ditutup karena membahayakan siswa,” sebutnya.

                Disamping itu, jelasnya lagi, karena ada di sisi parit, pihak sekolah meminta pondasi pagar lebih dikokohkan. Karena, takut terjadi longsor atau tiang pagar yang roboh karena pondasinya tak kuat.

                “Yang pasti untuk saat ini pekerjaan masih terus berjalan. Pekerja yang ada di lapangan juga terus melakukan kegiatan,” tandasnya.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: