Serahkan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

Serahkan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

MUARABULIAN-  Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Batanghari, menyerahkan bonus bagi atlet yang berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi di Sarolangun, beberapa waktu lalu.

            Penyerahan bonus atlet ini sendiri diadakan di kantor Koni Batanghari yang berada di Kelurahan Rengas Condong yang dihadiri langsung Bupati Batanghari diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari H Yazirman SE MSi, Ketua KONI Batanghari H Arzanil, serta para atlet beserta pengurus cabang olahraga di lingkup Koni Batanghari.

‘’Pemberian bonus yang diberikan untuk para atlit tersebut sebagai wujud kepedulian Pemkab batanghari terhadap perjuangan atlet saat tampil di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi di Kabupaten Sarolangun beberapa waktu lalu. menyambut pelaksanaan Porprov yang rencananya di adakan tahun 2015 mendatang, hingga saat ini Pemkab Batanghari terus berusaha menyiapkan semua sarana dan prasarana,’’ sebutnya.

            Sementara Ketua Koni Batanghari, H Arzanil, mengatakan bonus yang diberikan ini sebagai rasa terima kasih kami terhadap para atlit. Meskipun bonus yang diberikan ini mungkin jumlahnya tidak seberapa, namun inilah bentuk apresiasi kami kepada para atlet-atlet Batanghari yang telah mengharumkan nama kabupaten kita ini di luar sana.

‘’Saya berharap agar untuk kedepannya para atlet agar terus mengasah kemampuannya, untuk berlaga kedepannya, terutama menjelang Porprov tahun 2015 mendatang yang akan dilangsungkan di Batanghari,’’ imbuh Arzanil.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: