Berencana Bangun Kolam Renang

Berencana Bangun Kolam Renang

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, HA Fattah SH, hingga saat ini terus mengupayakan berbagai pembangunan di Batanghari, diantaranya mulai dari pembangunan Waterboom, gedung KONI, hingga Kolam Renang yang kabarnya tahun 2013 akan segera dibangun.

            ‘’Untuk tahun 2013, saya berencana membangun kolam renang sebagai fasilitas untuk mencari bibit olah raga renang dan selain itu juga, bertujuan dipergunakan untuk tambahan tempat rekreasi di Batanghari,’’ terangnya.

Bupati menilai di Batanghari selama ini sangat sedikit atlet renang. Kurangnya atlet renang di Batanghari  selama ini, penyebab diantaranya karena karena keterbatasan kolam renang sebagai sarana latihan. ‘’Kolam renang dengan usulan anggaran sebesar itu nantinya memiliki fasilitas lengkap yang representatif digunakan untuk lomba,’’ ungkapnya.

            Bupati mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari untuk mendukung rencana program Pemkab tersebut. ‘’Tanpa ada dukungan dari masyarakat, dan pemuda, maka program pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik. Karena, dalam membangun daerah ini perlu terjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak,’’ tandasnya.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: