Leher Pemulung Dirantai Warga

Leher Pemulung Dirantai Warga

Jambi- David Erlangga (35), yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung sekitar pukul 09.30 Kamis (18/10) kemarin babak belur dihajar massa di RT 1, Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk. Pasalnya, isterinya Desi Lestari (25) yang juga pemulung diduga mencuri sepeda saat mulung di RT 1, Kelurahan Ulu Gedong beberapa waktu lalu.

David yang merupakan warga RT 26, Pulau Pandan, Kelurahan Legok saat ditanyai wartawan di Polsekta Danau Teluk mengatakan, saat dia dan isterinya sedang memulung di RT 1, Kelurahan Ulu Gedong tiba-tiba datang seorang warga dan mengatakan bahwa isteri David telah mencuri sepeda warga tersebut beberapa waktu lalu.

Menurutnya setelah menuduh isterinya maling sepeda warga tersebut langsung menampar isterinya. “Saya bilang bicarakan baik-baik, kalau memang isteri saya mencuri sepeda akan saya ganti. Setelah itu saya dihajar massa,” katanya seraya mengatakan memang beberapa waktu lalu isterinya membawa sepeda kerumah dan mengatakan bahwa sepeda itu pemberian orang.

“Sepeda itu sudah buruk, dijual isteri saya di Pulau Pandan, sekilonya Rp 2 ribu. Dapat uang sekitar RP 30 ribu lah,” ucapnya.

Selain dipukuli dibagaian wajah hingga bonyok, kepala David juga dipukul pakai batu, sehingga mengakibatkan kepala David luka. “Tangan saya juga diikat ditiang, leher saya dipasangkan rantai besi dan rantai itu dikunci,” ujarnya.

Beruntung David berhasil diamankan anggota Polsekta Danau Teluk. Dia dibawa ke Puskesmas Olak Kemang untuk diobati lukannya.  

Rantai dileher David baru bisa dilepaskan di Polsek Danau Teluk menggunakan gunting besi berukuran besar.

(cr4) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: