>

Persisko Kembali Tambah Amunisi Asing

Persisko Kembali Tambah Amunisi Asing

JAMBI-Agena pramusim Persisko FC sangat padat. Kemarin, kesebelasan yang sementara ini berbasis di Bangko, Merangin ini baru saja melakoni laga persahabatan dengan kesebelasan Karimun.

                Hasil imbang 2-2 didapat dari laga pesahabatan itu. \"Hasil yang cukup fair mengingat tuan rumah melengkapi diri dengan pemain-pemain luar. Sementara kita sendiri tengah mencoba-coba formasi dengan bongkar pasang pemain,\"jelas manajer Persisko FC, Yusran kemarin.

                Kemarin juga, kesebelasan ini langsung bertolak ke Kabupaten Pelalawan, Riau. Jadwal uji coba dengan kesebelasan Pelalawan diagendakan akhir pekan ini. \"Banyak permintaan untuk uji coba, dan alhamdulillah, kami menerimanya demi mencari bentuk tim terbaik sebelum kompetisi Indonesia Super League digulirkan,\"tambahnya.

                Bahkan usai menghadapi Pelalawan, kesebelasannya sudah ditunggu kesebelasan Pamenang untuk beruji coba. \"Kami akan menyertakan seluruh pemain asing yang bergabung dan mengikuti seleksi,\"tuturnya.

                Bahkan kini satu nama pemain asing sudah masuk jajaran tim seleksi. Dia adalah Alfredo, pemain asal Liberia yang pernah bermain di liga Australia.

                Alfredo menurut Yusrana dalah seorang striker. Dan menghadapi kesebelasan Pamenang nanti, diharapkan dia sudah bisa diturunkan sebagai salah satu bagian dari seleksi.

                Sebelumnya Persisko FC sudah mengikat kontrak Patricio Jimenez yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung. Selain itu dua pemain lain asal Maroko dan Nigeria juga sudah bergabung. Tinggal kini deal antara Persisko dan klub pemilik Kurniawan Dwi Yulianto terus dikejar.

                \"Pekan depan kami akan menjadwalkan kembali pertemuan dengan Bupati Merangin. Sebelumnya jadwal kami batal karena kesibukan beliau dan jadwal pramusim kami,\"pungkasnya.

(tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: