Program PD Menyentuh Masyarakat

Program PD Menyentuh Masyarakat

JAMBI-Program-program unggulan DPC Partai Demokrat Kota Jambi langsung menyentuh dengan masyarakat.

Program tersebut salah satunya seperti kegiatan safari Jum’at yang dilakukan disetiap kelurahan yang ada di Kota Jambi. Kemarin (19/10), memasuki giliran ke 41, keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Jambi melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Hidayah Tulkarim, Jalan H Adam Malik RT 04, Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

“Ini merupakan salah satu program unggulan kita. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi Partai Demokrat dengan masyarakat Kota Jambi. Kami juga menerima masukan dari masyarakat,” ujar salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Kota Jambi, M Fuad Safari dalam sambutannya dihadapan jamaah jum’at yang hadir.

Dikatakannya, beberapa program kerja lainnya yang menyentuh kemasyarakat, seperti melakukan kunjungan ke panti asuhan, memberikan bantuan kepada masyarakat miskin, menyediakan ambulan gratis untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kota Jambi.

“Termasuk juga memberikan bantuan modal kerja produktif untuk 1532 keluarga kurang mampu. Juga program kesehatan gratis secara berkala untuk masyarakat Kota Jambi,” sebutnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi As Budianto juga mengungkapkan hal yang senada.

“Partai Demokrat adalah partai yang betul-betul berpihak kepada rakyat. Ini kami lakukan melalui program-program kerja,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan tidak terlepas dari bentuk kepedulian dan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kota Jambi. Karena pada Pemilu 2009 lalu, Partai Demokrat keluar sebagai pemenang dan menempatkan 10 kader terbaiknya di DPRD Kota Jambi.

“Dengan program-program ini, mudah-mudahan Partai Demokrat tetap dicintai oleh masyarakat Kota Jambi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat Kota Jambi juga memberikan sumbangan yang merupakan hasil infaq dari pengurus Partai Demokrat Kota Jambi dan juga kitab suci Alqur’an.

“Semoga hasil infaq dari pengurus Partai Demokrat Kota Jambi ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: