Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Perjuangkan Kepentingan Rakyat

JAMBI-Partai Gerindra terus menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat. Buktinya, partai ini tak henti-hentinya memperjuangkan kepentingan rakyat.

                Seperti yang disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi dari Partai Gerindra, Siti Sahma kepada harian ini kemarin.

                “Saat ini kami didewan sedang membahas anggaran perubahan. Kita focus memperjuangkan pada kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat,” ujarnya.

                Anggaran yang fokus kepada kepentingan masyarakat itu diantaranya seperti anggaran untuk pertanian dan juga kesehatan.

                “Dibidang kesehatan dan pertanian ini harus berdasarkan azas kebutuhan yang tepat guna. Petani harus mendapatkan perhatian lebih, terutama di Dapil saya, disana mayoritasnya petani,” sebutnya.

                Kader partai besutan H Prabowo Subianto ini menambahkan, untuk anggaran yang tidak begitu mendesak sebaiknya tidak dianggarkan di APBD P 2012 ini.

                “Contohnya seperti mobil dinas, kalau tidak begitu mendesak, jangan dianggarkan dulu,” tambahya.

Selain itu, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Muarojambi terus memperjuangkan hak-hak kaum perempuan. Menurutnya, perempuan harus satu tekad untuk memperjuangkan hak-haknya termasuk dalam hal politik. Gerindra juga sudah memberikan peluang yang sama besar untuk kaum perempuan.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: