10 Perwira Polda Jambi Diganti

10 Perwira Polda Jambi Diganti

JAMBI - Sebanyak 10 orang perwira di jajaran Polda Jambi dimutasi dan mendapat promosi jabatan. Ini Berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Jambi ST/1687/X/2012.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, mengatakan mutasi merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan. \"Mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. Selain untuk penyegaran, juga untuk pembinaan karir anggota,\" kata Almansyah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, 10 orang perwira yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan tersebut adalah Kompol Edward Pardede, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sarolangun, kini menjadi Kasi Prasja Subdit Dikyasa Polda Jambi.

Kemudian Kompol Pria Budi yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polresta Jambi kini menjadi Wakapolres Sarolangun. Sedangkan yang menjadi Kasat Lantas adalah Kompol Agus Suriyono. 

Perwira lainnya yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan adalah Kompol Andreas  Sukendar, AKP M Rizal, AKP Jamalis, AKP Abdul Rahman, Iptu Ivan Wahyudi, Iptu Marhara Tua Siregar, dan Ipda Asep Ruhyana.

(cr4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: