Bonus PON Segera Cair

Bonus PON Segera Cair

JAMBI-Atlet peraih medali di PON XVIII/2012 kini bis abernafas lega. Kepastian pencairan bonus mereka tinggal menunggu waktu. Surat keputusan penerima bonus sudah ditandatangani Ketua umum KONI Jambi, AS Budianto kemarin.

                \"Tinggal menunggu agenda gubernur untuk penyerahannya,\"kata Budianto kemarin usai menghadiri pembukaan kejurnas gulat antarPPLP di GOR Kotabaru. Dia menambahkan bahwa besaran bonus sudah ditetapkan sebelumnya, yakni Rp 150 juta untuk peraih emas, Rp 75 juta peraih perak dan penyumbang medali perunggu akan mendapatkan Rp 50 juta.

                Lebih jauh ia mengatakan bahwa bonus untuk pelatih juga sudah ditetapkan. Pelatih yang atletnya mendapat medali emas akan mendapat bonus Rp 25 juta, sedang untuk pelatih yang atletnya menyumbang medali perak mendapat bonus Rp 12,5 juta. Adapun pelatih yang atletnya mendapat medali perunggu, bonusnya Rp 7 juta.

                Dana untuk bonus itu bahkan sudah ada di Dispora Jambi. Tinggal pencairannya saja yang menunggu waktu. Kadispora Jambi melalui Kabid Olahraga, Suheri, kemarin mengatakan dana sudah siap didistribusikan. \"Selama ini kami menunggu SK tentang penerima bonus itu tadi. dan SK itu yang menandatangani adalah KONI,\"sambungnya.

(tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: