Kirim 15 Atlet Renang di Krapsu

Kirim 15 Atlet Renang di Krapsu

JAMBI-Jambi mengirimkan 15 atlet usia muda untuk mengikuti Kejuaraan Renang Antara Perkumpulan se-Sumatera di

Medan, Sumatera Utara pada 19-22 Oktober nanti.

     Pelatih Klub Pari Sakti Jambi, Saiful Hendri, saat dihubungi, Kamis mengatakan, keikutsertaan ke-15 atlet renang tersebut dalam rangka untuk memberikan kesempatan kepada mereka berlomba di ajang nasional.

     Kelima belas perenang muda Jambi tersebut selama ini sudah dipersiapkan untuk tampil pada ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan se-Sumatera (KRAPSU) di Medan.

     \"Ajang Krapsu bagi para atlet muda Jambi tersebut merupakan pengalaman pertama mereka tampil di ajang nasional dan diharapkan

bisa menjadi pengalaman untuk ke depannya,\" kata Saiful Hendri.

     Para atlet Jambi tersebut berangkat menuju Krapsu di Medan, menggunakan dana pribadi dan tekad tersebut diharapkan bisa

melahirkan perenang muda yang berpotensi dan berprestasi di ajang nasional.

     Selama ini Jambi sudah mulai membina atlet muda di Klub Pari Sakti Jambi yang merupakan klub cabang dari Pari Sakti Jakarta binaan mantan pelatih nasional M Radja Nasution yang pernah menjadi pelatih Jambi era tahun 1980 hingga 1990-an.

     \"Dengan tedad untuk maju mudah-mudahan dari ke-15 atlet tersebut akan ada muncul perenang handal Jambi untuk masa depan,\" tegas Saiful Hendri.

     Ke-15 perenang muda tersebut yang tampil pada Krapsu di Medan, Sumatera Utara nanti adalah Kaspun, Rama, Pupun, Vania, Puput, Padlan, Caca, Inggi, Doli, Diak, Dimas, Arik, Aura, Dea dan Dinda.

(tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: