Diketemukan Mobil Daihatsu Max Pick Up di Semak Belukar

Diketemukan Mobil Daihatsu Max Pick Up di Semak Belukar

MUARO BUNGO-Sabtu (20/10) (kemarin, Red) pukul 08.30 ditemukan satu unit Mobil Daihatsu Pick Up berwarna Biru BH 1111 RA. Dijalan Sungai Buluh Rimbo Tenggah, Kabupaten Bungo.

Saat diketemukan mobil ini dalam keadaan masuk kedalam semak belukar yang telah ditinggalkan oleh pemilik nya dalam keadaan terkunci.

Karna diduga Plat nomor Polisi nya Palsu, maka mobil tersebut ditarik oleh Mobil Derek Lantas,setelah ditarik dari semak belukar, mobil yang bernomor plat BH 1111 RA  langsung dibawa ke Sat. Lantas untuk diamankan.

Kapolsekta Muaro Bungo AKP Alfian mengatakan, \" Saat mobil ini ditemukan dalam keadaan kosong yang telah ditinggal oleh pemiliknya, \"kata Alfian


Ditambahnya lagi \" mobil ini akan dibawa oleh sat Lantas guna untuk penyelidikan, mengenai siapa pemilik mobil yang telah meninggalkan mobil yang Plat polisi nya palsu, \"Pungkas AKP Alfian

Mobil yang ditemukan lalu dibawa ke Sat. Lantas untuk diamankan dan lalu akan dipriksa oleh Sat Lantas, untuk menggukap siapa sebenarnya pemilik yang telah meninggalkan mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: