Chevrolet Aveo dan Trailblazer Resmi Beredar di Jambi

Chevrolet Aveo dan Trailblazer  Resmi Beredar di Jambi

JAMBI- Agen Tunggal Pemegang Merek  (ATPM) Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia melalui dealer utamanya di Jambi, CV Jaya Indah Motor  memperkenalkan dua produk  terbarunya  dari Chevrolet untuk masyarakat Jambi.

                Adapun kedua produk terbaru tersebut yaitu,  All New Chevrolet Aveo dan All New Chevrolet Trailblazer yang resmi  resmi beredar di Jambi, setelah diluncurkan di WTC Batanghari,  Sabtu (19/10) lalu. 

                Aveo di desain siap untuk menemani dalam segala kegiatan, fun dan social networking,  sementara All New Chevrolet Trailblazer merupakan kendaraan yang tangguh untuk pasar Indonesia dengan Sport Utility Vehicle (SUV) berkapasitas tujuh penumpang.

                Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia, mengatakan, All New Chevrolet Aveo tidak hanya mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan keunggulan yang ditawarkan, tetapi juga menjadi kendaraan yang cocok untuk generasi muda Indonesia yang aktif dan dinamis. “Kita hadir dengan mengusung slogan kampanye “Come Out and Play” katanya.

                Dalam peluncuran dua kendaran terbaru Chevrolet, PT GM Indonesia menggelar serangkaian kegiatan kreatif yang melibatkan kaum muda di sejumlah kota. Dan di Jambi mengawali kampanye ini di wilayah Sumatera, serta menjadi tuan rumah pertama bagi peluncuran All New Aveo dan Trailblazer.

                \"Pemilihan Jambi sebagai peluncura pertama dikarenakan kondisi geografis yang cukup strategis menjadi pertimbangan dalam menghadirkan All New Chevrolet Trailblazer dan Aveo dengan potensi sektor pertanian, perkebunan, dan pertambangan,\" ungkap Maria Sidabutar.

                All New Chevrolet dikembangkan untuk sejumlah pasar di dunia, termasuk kawasan Asia Tenggara. Selain dilakukan di Brazil sebagai pusat pengembangan, pengujian dan validasi All New Chevrolet dilakukan di Thailand. Ini dimaksudkan untuk menyesuaikan keseluruhan performa dengan kondisi setempat, termasuk jalan bebas hambatan, jalan pegunungan, dan kondisi off-road dengan beragam muatan. “Dengan begitu dapat dipastikan kekuatan dan ketahanan Al New Chevrolet mengangkut apa saja dan pergi kemana saja dari SUV sejati,” imbuhnya.

                Sementara itu, Direktur CV Jaya Indah Motor, Bengawan Kamto mengatakan,  sejak diluncurkan pada Idonesia International Motor Show (IIMS)  2012 di Jakarta beberapa waktu lalu, hingga saat ini sudah ada yag indent kedua kendaraan terbaru dari chevrolet. Dan sediktinya hingga saat ini sudah ada 10 unit yang indent.

                Chevrolet Aveo hadir dengan lima varian warna serta tiga jenis pilihan varian, yaitu matik LT, LS, dan LT/MT.  “Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 190 juta- Rp 215 juta, untuk jenis Aveo. Dan Rp 375 Juta-Rp 585 juta untuk kendaraan All New Chevrolet Trailblazer,” pungkasnya. 

(kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: