Queen Resto Dipadati Pengunjung

Queen Resto  Dipadati Pengunjung

JAMBI- Tampil dengan konsep makanan vegetarian, Queen Resto dan Cafe hadir di jalan Orang Kayo Hitam, No 29, Talang Banjar untuk melengkapi pilihan kuliner masyarakat Jambi. Sejak kali pertama buka, Senin (22/10)  kemarin,  Queen Resto dan Cafe telah terlihat dipadati pengunjung untuk mencoba masakan ala vegetarian yang disajikan.

            Owner Queen Resto dan Cafe Suwandy mengatakan, menu makanan yang disajikan tidak ada yang mengandung daging, sehingg sangat cocok bagi pencinta kuliner vegetarian. Dan menu utama yang dihadirkan di Queen Resto dan Cafe yaitu masakan jamur dengan banyak pilihan, seperti Soup Baso Jamur Kancing. “Sasasran pembeli kita memang yang suka vegetarian,” katanya ketika dijumpai Jambi Ekspres kemarin.

            Selain dapat menikmati masakan ala vegetarian, di Queen Resto dan Cafe pengunjung juga dapat langsung berbelanja model pakaian terbaru. Pasalnya,di Queen Resto dan Cafe juga menyediakan butik yang berdampingan dengan Resto dan Cafe. Pengunjung juga dapat menikmati suasa dengan dua konsep yaitu ber-Ac dan full musik.

            Adapun jenis makanan yang ditawarkan pada Queen Resto dan Cafe ini, diantaranya Baso Tahu, Sop Baso Komplit, Baso Goreng, Sam car,  Cakwe Asam Manis dan masih banyak yang lainnya. Bagi pengunjung yang akan mencoba masakan ala Vegetarian diberikan diskon 30 persen dari tanggal 22-31 Oktober dan diskon 20 persen dari tanggal 1-15  November . “Diskon diberikan selama sof t opening untuk menarik pelanggan,” pungkasnya. 

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: