Diklat Pim TK IV Resmi Ditutup

Diklat Pim TK IV Resmi Ditutup

SAROLANGUN - BKD Sarolangun secara resmi menutup pendidikan dan latihan (Diklat) Pim IV, kemarin (23/10). Diklat yang diadakan di ruang pola utama kantor bupati, untuk menduduki posisi eselon empat.

            ‘’Saya harap melalui diklat ini pelayanan terhadap masyarakat bisa ditingkatkan, khususnya masalah kedisiplinan. Jika saya mendapat laporan dari anak buah saudara tentang tidak semangat bekerja dan bertambah loyo saudara, maka kalian akan di diklat lagi,’’ tegas Bupati Sarolangun, Drs. H. Cek Endra.

            Bupati juga berharap setelah diadakannya diklat, jangan ada pejabat yang minta pindah. ‘’Sebelumnya, kalau sudah mengikuti diklat, ada saja yang mengusulkan untuk pindah. Mengabdilah untuk Sarolangun,’’ imbuhnya.

            Kedepannya, penyelenggaraan diklat akan dimasukkan materi ESQ, supaya para pejabat bekerja tidak hanya terpokus dengan tufoksi. ‘’Selain itu, saya minta tertib administrasi itu harus ditingkatkan. Kalau selama ini jika mau meminta data di suatu dinas atau badan, harus membutuhkan waktu beberapa hari. Berbeda degan Jambi, kalau di Jambi kapan di pinta, waktu itulah data sudah ada,’’ tandas Cek Endra.

(zha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: