Pameran REI Tawarkan Sejumlah Promo

Pameran REI Tawarkan  Sejumlah Promo

 

JAMBI- Pameran perumahan REI Expo yang digelar di Jambi Town Square menawarkan sejumlah program, baik dari pihak perumahan maupun dari pihak perbankan selaku penyedia kredit perumahan.

                Adapun program yang ditawarkan tersebut diantaranya yaitu kemudahaan DP perumahan 10 persen yang bisa dicicil sampai 8 kali, ditawarkan oleh perumahan PSP dan diskon 50 persen biaya provisi yang ditawarkan Bank BTN.
                Pimpinan Proyek Perumahan PSP Kuncoro saat dikonfimasi koran ini menyebutkan, promo kemudahan biaya DP yang bisa diangsur sampai delapan kali hanya diberikan saat pameran di Jamtos saja.

                Setelah pameran harga DP perumahan akan normal kembali seperti semula, maka dari itu bagi calon konsumen yang ingin menikmati promo tersebut, segera mengunjungi stand. \"Untuk angsuran mengikuti peraturan dari Bank selaku penanggung kreditnya, kita hanya DP saja,\" katanya. 
                Apabila konsumen sudah melunasi cicilan DP yang disepakati saat pameran selama delapan bulan, konsumen dapat langsung menghuni perumahan yang sudah disediakan. Dengan catatan tetap membayar angsuran di Bank yang telah ditunjuk.
                Sementara itu, salah satu dari pihak perbankan yang menawarkan promo yaitu Bank BTN,  selama pameran Bank BTN memberikan diskon 50 persen biaya provisi dan bebas biaya administrasi. Dan melalui pameran tersebur BTN menawarkan kredit perumahan dengan jangka waktu yang panjang.

                \"Dengan angsuran sampai 25 tahun, lebih fleksibel sehingga menyesuaikan keuangan untuk angsuran. Juga dengan mengikuti suku bunga sebesar 7,4 persen untuk 2 tahun pertama dgn maksimal kredit 250 juta,\" ujar  KCP Bank BTN Cabang Jelutung M. Thohir saat ditemuu di stand Bank BTN lantai III  Jamtos.
                Selain KPR dana lanjut Thohir, pada pameran REI Expo, BTN juga menawarkan tabungan BTN Prima berupa tabungan investasi yang merupakan salah satu produk unggulan BTN. \"Selama pameran sudah ada 25 konsumen yang menyepakati diskon yang diberikan selama pameran. Dan ditargetkan selama pameran 100 konsumen, dengan nominal kesepakatan bervariasi,\" tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: