Suzuki Bakal Rilis Dua Produk Baru

Suzuki Bakal Rilis Dua Produk Baru

All New Swift dan SUV Grand Vitara

JAMBI-Persaingan bisnis otomotif di Kota Jambi makin ketat. Pasalnya, masing-masing dealer  bersaing menawarkan produk baru untuk menarik minat konsumen. Salah satunya PT Jaya Indah Motor (JIM), main-dealer mobil Suzuki di Kota Jambi.

            Dealer yang berada  di jalan  HOS Cokroaminoto No. 1  Jambi ini, pada awal November mendatang akan meluncurkan dua produk terbaru yaitu, All-New Swift dan Sport Utility Vehicle (SUV) Grand Vitara, yang mana keduanya sudah diperkenalkan pada ajang IIMS 2012 lalu.

            Sales Maneger,  PT Jaya Indah Motor,  Eny  mengakui  bahwa awal November Suzuki akan memperkenalkan dua produk terbaru tersebut. Hanya  saja untuk lokasi dan waktu launching belum bisa dipastikan

            . Ia menyebutkan, kehadiran All-New Swift dan  SUV Grand Vitara untuk mendukung program pemerintah tentang keberadaan mobil yang ramah lingkungan. “Khusus untuk SUV Grand Vitara terdapat perubahan di interiornya dari Grand Vitara sebelumnya, namun untuk ukuran mesin masih 2400 cc. Dengan kata lain SUV Grand Vitara melengkapi pendahulunya,” ujarnya.

            All-News Swift yang mengusung mobil ramah lingkungan lanjut Eny, saat ini ini hadir dengan 1400 cc untuk memenuhi standar pemerintah. Dan saat ini All-News Swift  sudah dapat dilakukan indent dengan membayar boking sebesar Rp 5 juta, sementara untuk harganya berkisar dari Rp 160 juta hingga Rp 190 juta. “Dalam bulan ini mobilnya sudah ada di Jambi,” katanya.

            All-New Swift hadir dengan empat varian, yitu tipe GL manual, GL otomatik, GX manual, dan GX otomatik. Mobil dengan kapasitas 5 orang tersebut akan mengusung mesin dengan kapasitas 1,4 liter, atau lebih kecil dibandingkan Swift terdahulu yang berkapasitas 1,5 liter.

            Sementara itu, untuk SUV Grand Vitara terbaru tampil pelek besar, namun keistimewaan Suzuki Vitara 2.400 cc itu tetap tampak. Grand Vitara kini lebih fresh, terlihat perubahan dari wajah berkat penggunaan bumper baru. Interiornya kini menggunakan layar sentuh untuk mengaktifkan audio system. Tersedia dalam 2 varian mesin, yaitu 2.000 cc dan 2.400 cc, dengan body kuat dipadu dengan suspensi yang tangguh.

(kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: