Susi Minta Hariatia Pimpin Rapat

Susi Minta Hariatia Pimpin Rapat

SAROLANGUN - Rapat Paripurna istimewa DPRD Sarolangun, dipimpin DR. Hj. Hariatia Ambiar, meskipun Susi Apriyanti selaku ketua DPRD Sarolangun sudah berada di tempat rapat, namun Susi tetap memberi mandat pada Hariatia untuk memimpin rapat paripurna istimewa pada HUT Sarolangun yang ke 13.

            ‘’Sebenarnya yang mimpin rapat HUT Sarolangun ke 13 itu saya. Tapi berhubung saya belum siap dan belum begitu menguasai, jadi saya wakilkan pada Hariatia,’’ ungkap Susi Apriyanti usai mengikuti rapat Paripurna Istimewa DPRD Sarolangun, kemarin (24/10).

            Terkait ada belasan anggota DPRD Sarolangun yang tidak hadir dalam rapat paripurna istimewa, Susi tidak banyak berkomentar, dan ia tetap berpikir positif. ‘’Dia (anggota dewan yang tidak hadir, red) itu mungkin ada kegiatan atau keperluan lain, sehingga tidak bisa mengikuti rapat paripurna hari ini, yang jelas saya berfikir positif saja,’’ ujar Desi.

            Susi berharap, kedepannya anggota dewan yang tidak hadir itu bisa mengikuti rapat-rapat selanjutnya, ‘’Kedepan saya harap mereka bisa mengikuti rapat, dan saya juga mengharapkan kordinasi yang lebih baik lagi,’’ harap Susi.

            Terpisah, Wakil ketua DPRD Sarolangun, DR. Hj. Hariatia, mengatakan tidak ada masalah atas ketidak-hadiran beberapa anggota dewan, karena rapat HUT sarolangun ini merupakan rapat istimewa dan tidak berpatokan pada quorum. ‘’Ini rapat istimewa, jadi tidak berpengaruah berapa banyak anggota yang tidak hadir,’’ tegas Hariatia.

(zha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: