2 Atlet Tenis Batanghari Raih Juara

2 Atlet Tenis Batanghari Raih Juara

MUARABULIAN - Dua atlet tenis junior Batanghari, Ramadhoni Saputra dan Danang Setiawan, yang mengikuti turnamen Nasional Remaja Tenis Aufian Raturandang, di Pelembang, Sumatra Selatan, berhasil meraih juara. Ramadhoni meraih juara pertama, sementara Danang menyabet juara ketiga.

‘’Ramadhoni bertanding pada kelompok umur 14 tahun, dan Danang bertanding pada kelompok umur 12 tahun. Pertandingan pertandingan telah selesai kemarin, dan keduanya berhasil meraih juara,’’ kata Ilham Kurniadi, tim pelatih Batanghari Junior Tenis Club, tempat bernaungnya kedua petenis itu.

Dikatakannya, kedua petenis muda Batanghari itu tampil percaya diri dalam mengikuti ajang perlombaan tersebut dengan memenangkan beberapa laga dengan atlit yang lainnya yang berasal dari kabupaten lainnya, Prestasi sebagai juara pertama dan ketiga, menurutnya sudah cukup bagus, mengingat lawan tanding pada turnamen itu berasal dari seluruh Provinsi yang ada di Pulau Sumatra.

Dia berharap, diraihnya juara untuk kali ini, timbul semangat dari atlet yang lainnya, dan juga agar kedepannya ada perhatian yang lebih dari pemerintah maupun KONI dalam pembinaan atlet tenis di Batanghari.

Sebelum berangkat menuju Palembang, mereka memang tidak mengajukan permohonan bantuan dana mengikuti turnamen, baik kepada pemerintah daerah maupun kepada KONI. ‘’Mudah-mudahan setelah adanya prestasi ini, ada perhatian khusus, tetapi kami sangat senang, walaupun kondisi yang seperti itu, kami tetap bisa untuk meraih juara,’’ pungkas Ilham.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: