SDN 74 Juara Raih I AFR Turnamen Nasional

 SDN 74 Juara Raih I AFR Turnamen Nasional

PRESTASI membanggakan kembali diraih siswa SDN 74 Kota Jambi atas nama Melanie Oka Sabin. Prestasi yang diraihnya adalah Juara I Lomba AFR Turnamen Nasional Remaja Tennis yang diadakan di Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Palembang pada 19-21 Oktober 2012 kemarin.

            Menurut Pelatih, Benni Abas bahwa keberhasilan meraih prestasi ini merupakan hal yang membanggakan. Hal ini juga dipicu oleh pembinaan yang dilakukan secara terstruktur terus diterapkan hingga saat ini.

            “Selain itu pembinaan yang kita lakukan berbentuk kegiatan ekskul yang pelaksanaanya setiap hari Jum’at sore dan Minggu pagi. Sedangkan untuk persiapan dalam menghadapi perlombaan tersebut kami melakukan 3 kali seminggu di lapangan Dispora,” sebut Benni, kemarin.

            Dikatakannya bahwa berbagai prestasi telah diraih Melanie Oka Sabina sebelumnya yaitu Juara 1 Lomba Tenis di Martina Cup  di Unja, Juara 1 Kegaiatn Persami, Runner Up O2SN tingkat Kota Jambi dan yang terakhir Juara III AFR di Pusri Palembang pada tahun 2011.

            Selain itu, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Jambi, Pengurus Tennis Junior Polda, Kapolesk Jambi timur yang sudah memberikan izin untuk mendampingi anaknya dan telah banyak membarikan bantuan maupun support.

            Sementara itu Kepala SDN 74 Jelutung Kota Jambi, Rosdiana, SPd mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh siswinya. Dirinya berharap dengan prestasi yang diperoleh ini, tidak hanya sampai disini saja. Namun kedepannya dapat lebih baik lagi, dan SDN 74 ini dapat terus maju dibidang akademi, olahraga dan kesenian.

“Selain itu diharapkan dengan prestasi ini dapat memicu semangat anak-anak tambah rajin belajar untuk meraih prestasi lebih banyak,” harapnya Pihaknya diakui ROsdiana akan selalu mendukung segala prestasi siswa dan berencana akan memberikan penghargaan kepada para siswa yang telah meraih prestasi.

(lia/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: