Chevrolet Terus Berbenah

Chevrolet Terus Berbenah

 

JAMBI- Pada tahun 2013 mendatang,  pabrikan mobil eropa Chevrolet akan membangun  pabrik di Indonesia, adapun lokasi tersebut sudah ditentukan di Bekasi. Pabrik Chevrolet ini direncanakan juga akan mulai beroperasi pada tahun 2013 mendatang dengan kapasitas dapat menghasilkan 40.000 unit mobil pertahun.

                Hal ini disampaikan oleh Publik Relation Direktor Chevrolet Indonesia,  Maria Sidabutar saat berkunjung ke Jambi baru-baru ini.

                Maria menyebutkan pendirian pabrik di Bekasi dimungkinkan berbarengan dengan pengadaan showroom lengkap Chevrolet di Jambi. Inovasi-inovasi yang dilakukan Chevrolet di Indonesia dan di daerah ditujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan Chevrolet.   Dan khusus untuk Jambi, pendirian showroom di paal V   diharapkan dapat semakin membangkitkan kepercayaan masyarakat terhadap Chevrolet. “Memang di Jambi konsumen sering mengeluhkan keberadaan showroom yang melayani  servis, sales dan spart parts, kita akan adakan untuk memuaskan konsumen,” katanya.

                Pembangunan showroom di paal V Kota Baru tersebut juga akan didirikan pada tahun 2013 mendatang, dan saat ini sudah mulai dikerjakan,  sehingga pada tahun 2013 mendatang sudah dapat beroperasi. “Showroom di paal V nanti memiliki luas perkarangan 1400 meter persegi, nantinya akan tersedia perkarangan yang luas dan bengkel yang lengkap,” ungkapnya.

Phyllo Arrita Tarigan menambahkan dalam peluncuran dua mobil terbaru dari Chevrolet baru-baru ini , Jambi dipilih sebagi kota pertama peluncuran, ini dikarenakan animo konsumen di Jambi cukup tinggi, terbukti pada tahun 2012 Chevrolet mampu menjual sedikitnya 60 unit mobil dan angka ini tertinggi di Sumatra. “Selain itu kondisi geografis di Jambi sangat cocok untuk menguji ketangguhan Chevrolet,’ tadaasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: