New Hyundai Santa Fe Sasar Pasar Jambi

New Hyundai Santa Fe Sasar Pasar Jambi

 

JAMBI-PT Hyundai Mobil Indonesia makin serius mengarap pasar mobil di Kota Jambi. Lewat dealer utamanya di Kota Jambi, PT Wiltop Mobil Indonesia, meluncurkan mobi terbaru, All New Hyundai Santa Fe.

            Produk yang ditujukan bagi segmen atas itu, All New Santa Fe resmi diluncurkan di WTC Batanghari Jambi, Sabtu ( 27/10).  Produk generasi ketiga Santa Fe yang diharapkan bisa merebut hati para kalangan mapan yang ingin tampil beda ini diharapkan bisa terserap dalam jumlah besar di Jambi.

            \"All New Santafe merupakan mobil yang memiliki mesin 2200 cc dengan 1980 PS, turbo interkuler dilengkapi dengan mesin diesel CRDI jenis SUV,\" jelas Richi, Branch Manager Hyundai Jambi kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Menurutnya, selama launching All New Santafe, pihaknya memberikan  promo bagi setiap pembelian mobil Hyundai, berupa hadiah langsung Samsung Tab 2 dan GPS Germin serta diskon harga.

            Disamping itu, selama launching Santa Fe juga disediakan test drive bagi calon konsumen yang ingin mencoba mobil baru New Santafe. \"Bagi yg mau bisa datang ke showoom kita di lantai I WTC Batanghari,\"  ujar Richi seraya mengatakan selama diluncurkan Santa Fe dibanderol dengan  harga Rp 457 juta.      

            Selain,  memperkenalkan produk terbaru, kata Richi Hyundai juga memperkenalkan dealer utamanya di Provinsi Jambi yakni PT  Wiltop Mobil Indonesia - Dealer P  Hidayat dengan Direktur Welling Tanoto. Dealer ini sudah soft opening Agustus lalu, dan sekarang diperkenalkan kepada masyarakat Jambi.

            Dan pada tahun 2013 mendatang PT. Wiltop Mobil Indonesia-Jambi, Dealer P. Hidayat akan membuka showroom resmi. Showroom itu nanti dilengkapi pelayanan 3S, sales, service dan sparts  part. \" Paling lambat Juni 2013 sudah beroperasi,\" tegas Richi.

            Namun sebelum 2013,  konsumen dilayani ke Honda Group. Dimana disana akan ditangani mekanik Hyundai. Oleh karena itu, konsumen diharapkan jangan takut dengan pelayanan mobil Hyundai di Kota Jambi.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: