BTPN Serius Lindungi Nasabah

BTPN Serius Lindungi Nasabah

JAMBI-Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Cabang Jambi serius melindungi para nasabahnya. Caranya, dengan memberikan fasilitas yang memadai bagi para nasabahnya. Mulai dari asuransi jiwa kredit, kesehatan bagi nasabah yang lancar, pelatihan usaha serta membantu usaha para nasabah untuk diiklankan.

                Customer Service, BTPN Cabang Jambi, Dewi mengatakan, mengenai asuransi jiwa kredit. Perlindungan atas seluruh atau sebagian sisa pokok pinjaman sesuai ketentuan yang berlaku, akan dibayarkan apabila nasabah meningal dunia yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan.

                Untuk masa tunggu  3 bulan untuk asuransi kredit jika nasabah meninggal dunia karena sakit dan tak ada masa tunggu bagi nasabah yang meninggal karna kecelakaan. \" Asuransi jiwa kredit berlaku efektif sejak nasabah menanda tangani PK,”  tutur Dewi ditemui dikantornya jalan Kapten A Baharudin No 44 B, Simpang III Sipin Jambi.

                Untuk asuransi kesehatan para nasabah akan mendapatkan berupa santunan biaya pengobatan untuk 7 jenis  penyakit. Mulai dari demam berdarah, malaria, tifus, kolera, disentri, TBC dan cacar air.  Baik itu untuk rawat inap maupun rawat jalan (bagi nasabah dengan status pinjaman lancar).

                Bank yang mendapatkan penghargaan terbaik 2012 dari majalah investor  ini merupakan salah satu bank yang fokus dalam memperjuangkan masyarakat berpenghasilan rendah dan segmen usaha mikro dan  dan kecil .

(cr9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: