Tuff Kote Dinol Jambi Layani Body Repair

Tuff Kote Dinol Jambi Layani Body Repair

JAMBI- Pemilik kendaraan roda empat tentunya tidak ada yang mau mobil kesayangannya mengalami kecelakaan, baik itu ditabrak kendaraan lain ataupun sebaliknya. Jika hal itu terjadi, alhasil bagian bodi kendaraan bakal penyok,atau lecet pada titik tertentu.

            Untuk mengembalikan bodi mobil kembali mulus, solusi terdepan tentunya mobil dibawa ke bengkel untuk perbaikan. Salah satu bengkel yang bisa mengatasi masalah tersebut, adalah Tuff Kote Dinol Cabang Jambi.

Selain melayani anti karat dan peredam suara, Tuff Kote Dinol Jambi juga melayani jasa body repair dan painting.

            \"Layani body repair ini baru kita buka dua bulan yang lalu,\" terang Livin, Direktur Tuff Kote Dinol Cabang Jambi kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Menurutnya, meski baru buka, respon masyarakat Jambi cukup bagus. Terbukti, baru buka sudah ada 10 unit mobil yang akan dibody repair. Rata-rata konsumen yang datang, kondisi mobilnya cukup parah. Meski begitu pihaknya siap melayani kebutuhan konsumen.

            \" Tenaga kerja body repair dan painting kita datangkan dari Bandung dengan skill khusus serta berpengalamanan,\" kata Livin.

            Tidak hanya itu, Tuff Kote Dinol Body Repair didukung dengan fasilitas lengkap serta peralatan komplit.  Bahkan, untuk ruang pengecatan disediakan ruangan khusus sehingga hasil pengecatan sempurna. \" Untuk pengecatan kita memberikan garansi selama 6 bulan,\" kata Livin.

            Untuk meningkatkan jumlah pelanggannya, Tuff Kote Dinol Jambi telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi mobil di Kota Jambi. Dengan kerjasama itu diharapkan semakin banyak pengguna kendaraan berkujung ke Tuff Kote Dinol Jambi.

(zir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: