Showroom Mazda Jambi Resmi Beroperasi

Showroom Mazda Jambi  Resmi Beroperasi

JAMBI-PT Mazda Motor Indonesia memperluas jaringan penjualan dengan membuka showroom Mazda di Jambi. Showroom yang berlokasi di Jalan Panggeran Hidayat No 77, Paal V Kota Jambi ini resmi beroperasi, Selasa (30/10).

            Peresmian showroom  yang dilengkapi layanan 3S ( Sales, Service & Spare parts) ini,  diresmikan oleh Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia, Taku Yamafuji  beserta jajaran manajemen PT Mazda Motor Indonesia serta Branch Manager Mazda Jambi, San Na.

            Taku Yamafuji menerangkan,  bahwa sangat penting bagi manajemen  Mazda untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan prima bagi pelanggan setia Mazda. Dan oleh karena itu, kehadiran showroom Mazda diharapakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan.

            “Dengan hadirnya showroom Mazda, pelayanan Mazda di Jambi sudah semakin lengkap, mulai dari bengkel, showroom hingga suku cadang yang lengkap, pelanggan bisa langsung mendapatkan jawabannya,” ujarnya.

            Pada dasarnya visi Mazda yaitu mengadakan showroom bagi seluruh daerah di Indonesia untuk meningkatkan pelayanan, dan tidak tertinggal pula untuk Jambi. Showroom Mazda Jambi yang tampil dengan wajah baru memiliki tampilah khas Mazda yang modern dan nyaman, sehingga para pelanggan dapat leluasa melihat unit mobil mazda yang dipamerkan. “Setiap pelanggan yang datang dapat menikmati layanan one-stop-service,” tandasnya.

            Sementara itu, Branch maneger Mazda Jambi San Na menjelaskan bahwa sejauh ini market Jambi  untuk penjualan Mazda terlihat cukup bagus, hingga September sudah terjual 150 unit mobil Mazda.

            Adapun penjualan yang mendominasi tersebut yaitu New Mazda 2, dan diharapkan bisa terjual hingga 200 unit sampai akhir tahun. “Dengan adanya Showroom  baru Mazda yang lengkap, diharapakan tahun depat dapat terjual hingga 300 unit,” ungkapnya.

            Ditambahkannya, dengan adanya showroom baru saat ini,  Mazda Jambi memiliki total 32 orang personil dibagian layanan pelanggan, sales, teknisi dan layanan administrasi. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan wi-fi serta lahan parkir yang luas.           Selain juga, Mazda Jambi hadir dengan layanan purna jual seperti booking dan raminder service dan diskon  untuk biaya perawatan mobil selama masa soft opening. “Kami harap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi yang baik bagi Jambi kedepannya,” imbuhnya.

(kar/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: