300 Konsumen Yamaha Makan Malam Bareng Lorenzo

300 Konsumen Yamaha  Makan Malam Bareng Lorenzo

JAMBI-Juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo berkunjung ke Indonesia. Kunjungannya dikemas dalam sebuah acara “Meet & Greet Jorge Lorenzo” dengan mengundang makan malam kepada 300 konsumen Yamaha di Hotel Mercure Ancol Jakarta Room Karatau kemarin, Selasa (30/10) .

            Untuk Jambi, konsumen Yamaha yang beruntung ikutan meet and greet Lorenzo sebanyak 10 konsumen Yamaha. Dari 300 konsumen Yamaha se-Indonesia, dipilih lagi 20 konsumen Yamaha yang beruntung makan bareng satu meja dengan Lorenzo.

            Sebelum acara makan malam dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, terlebih dahulu konsumen Yamaha di ajak foto bareng Jorge Lorenzo.

            Krismulyati konsumen Yamaha asal Sabang Sabak mengatakan merasa senang bisa foto dan makan malam bareng Lorenzo. Dikatakan Ibu satu anak ini sangat fans dengan Lorenzo. \"Kalau bukan karena Yamaha saya ngak bakal pernah ketemu Lorenzo. Makasih Yamaha,\" tuturnya.

            Berbeda lagi yang dikatakan Tomi konsumen Yamaha Jambi, dia sendiri merasa senang  mendapat kesempatan ikut acara meet and greet with Lorenzo. Kalau bukan karena membeli motor Jupiter Z1 belum tentu bisa ketemu Lorenzo.

            Lorenzo menambahkan bahwa fansnya di Indonesia sangat luar biasa, mereka memberikan dukungan, dan perhatian padanya.“Fans di Indonesia sangat luar biasa, saya banyak memiliki fans di sini. Setahu saya saat melihat di media sosial ada sekitar 200.000 fans dari Indonesia. Mereka banyak memberikan dukungan kepada saya. Saya mendapatkan perhatian dan saya sangat mencintai mereka,” imbuhnya.

(yan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: