Nasabah Prudential Meningkat

Nasabah Prudential Meningkat

JAMBI-Nasabah PT Prudential Life Assurance, Agency Jambi terus mengalami peningkatan jumlah nasabah. Bahkan, peningkatan tersebut mencapai 50 persen setiap bulannya.

                Hal ini dikemukakan Dede, Pimpinan Agency PT. Prudential Life Assurance ditemui Jambi Ekspres di kantornya jalan Gatot Subroto Blok A7 Ruko Abadi Jambi. Ia bilang, nasabah Prudential dari bulan ke bulan terus meningkat.

                \" Dulu kami memiliki nasabah mencapai 20 orang sekarang 30 orang. Hal ini pun masih jauh dari harapan karena seharusnya setiap  masyarakat Jambi menggunakan asuransi  karena manfaat asuransi ini sangat luas dampaknya. Hal ini lah yang membuat kami terus mensosialisasikan asuransi ini kepada masyarakat,” tuturnya.

                PT. Prudential Life Assurance,  juga terus melakukan  inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan meluncurkan  product baru demi kebutuhan masayarakat  yakni,  dengan  memberikan  asuransi kepada anak yang masih di dalam kandungan,  terhitung dari 6 bulan usia kandungan. 

                Perusahaan Agency Office jambi  yang baru berdiri 6 bulan ini memberikan setoran awal paling rendah Rp 300 ribu  dan tak terhingga untuk yang paling tinggi.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: