Bong Collection Koleksi Fashion Wanita

Bong Collection Koleksi Fashion Wanita

JAMBI- Bong Collection merupakan salah satu referensi tempat belanja ketika anda sedang merencanakan untuk berbelanja ke pasar. Bagi para wanita  pecinta fashion ada baiknya anda mampir  ke toko yang terletak  di jalan Mr. Asa’ad Block A No 4 (Samping Novita Hotel).

                Toko yang buka dari jam 09.00-19.30 WIB  ini,   memfigurasikan berbagai jenis pakaian perempuan, sebut saja  Minidres, Blazer, Bolero dan Mangset. Bagi anda para  pecinta higheel berbagai brand terkenal yang akan anda temui ketika anda berkunjung ke tempat tersebut, mulai dari Keith, Anidas dan Heat Wave. Dana  tak ketinggalan juga  jam tangan dan dompet juga menghiasi pemandangan anda jika ke tempat tersebut.

                \"Dari  semua brand yang terkenal itu, pihaknya  juga memberikan berbagai diskon mulai 10-50% untuk baju dres, baju atasan dan celana panjang 7/8,\"  ujar Siska,  karyawati Bong Collection kepada Jambi Ekspres.

                Nyonya Munarto,  salah seorang pembeli yang berpapasan dengan Jambi Ekspres menuturkan, pelayanan di Bong Cellection sangat  memuaskan. Para  pegawainya pun rama-tamah. \" Soal harga  sendiri cukup bagus dan tetu harganya juga sangat terjangkau,” ujarnya.

                Hal senada juga disampaikan Nanik salah seorang pembeli, \"Bong Collection ini merupakan tempat favorit saya untuk belanja baju, karna saya merasa fashion baju yang saya inginkan ada di sini,\" imbuhnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: