SMA DB 3 Lantik Pengurus OSIS

SMA DB 3 Lantik Pengurus OSIS

JAMBI-Untuk melatih siswa dalam berorganisasi dan meningkatkan kegiatan eskul, maka pada Rabu (31/10) kemarin SMA DB 3 Kota Jambi adakan pelantikan pengurus OSIS periode 2012/2013. Dalam pelantikan ini dilakukan penanda tanganan berita acara, serah terima jabatan dan pengukuhan.

Kepala SMA DB 3 Kota Jambi, Rusminah, SPd mengatakan bahwa seluruh pengurus OSIS agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. “Jadikan OSIS sebagai wadah aspirasi dan kreativitas siswa,” sebut Rusminah, kemarin.

Dalam kepengurusan OSIS Periode 2012/2013, terpilih sebagai Ketua OSIS yakni Zafiratul Azzan. Saat ditemui Zafiratul Azzan mengungkapkan dalam visi misinya ingin meningkatkan kedisiplinan dan tepat waktu bagi seluruh siswa.

Menurutnya dengan adanya kedisiplinan, diharapkan seluruh siswa dapat mendisiplinkan diri dalam mentaat iperaturan sekolah sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan lancar dan memudahkan pencapaian tujuan pendidikan yang khususnya kegiatan osis

 “Sehingga perbuatan-perbuatan yang merupakan masalah pelanggaran disiplin antara lain datang terlambat, tidak mengumpulkan tugas pekerjaan rumah (PR), berkelahi, membolos, membantah perintah guru, ramai ketika guru menerangkan pelajaran dan sebagainya dapat dihindari,” akunya.

(lia)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: