Seruduk 3 Motor, Bus Nyaris Dibakar

Seruduk 3 Motor, Bus Nyaris Dibakar

 Khawatir dikeroyok, sopir bus, Supriyanto, 32, warga Prengguh Tawang, Kecamatan Weru, melarikan diri ke Polsek Nguter. Begitu pula kondektur bus Agus Setiyono, 32, warga Sendang, RT 01 RW 02, Wonogiri, dan kernet bus Tutur Prianggono, 45, warga Ngulu Lor, RT 03 RW 07, Pracimantoro, Wonogiri.

 \"Sebenarnya tadi tidak terlalu kencang. Saya hanya kaget karena sepeda motor di depan itu langsung belok kanan,\" ungkap Supriyanto kepada wartawan.

 Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka membawa bus dan tiga sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ke pos lantas Grogol.

 \"Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena bus menghindari sepeda motor yang berbelok ke kanan. Tapi, saat banting setir ke kanan, ternyata malah bertabrakan dengan dua motor dari arah berlawanan,\" terang Kanitlaka Polres Sukoharjo Iptu Sarwoko.

 Namun, untuk mendapat kepastian, pihaknya masih mendalami keterangan sejumlah saksi. Termasuk, sopir, kondektur, dan kernet yang diamankan di Mapolres Sukoharjo. Kecelakaan bus di ruas Jalan Sukoharjo\"Wonogiri Km 7 itu sempat memacetkan arus lalu lintas sekitar dua jam. Petugas kewalahan mengurai kendaraan lantaran warga menyemut di lokasi kejadian. Arus lalu lintas benar-benar lancar setelah polisi berhasil membawa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan dari lokasi.

(rk/mas/jpnn/c5/ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: