Diskon Menarik Kebutuhan Rumah Tangga

Diskon Menarik Kebutuhan Rumah Tangga

JAMBI-Pesta perlengkapan Rumah Tangga kembali dihelat Ramayana  Supermarket Jambi. Untuk memanjakan customer, khususnya para ibu, berbagai perlengkapan rumah tangga didiskon hingga 50 persen.

             “ Semua penawaran ini kami berikan dalam promo produk perlengkapan rumah tangga mulai 1-13 November 2012,\" jelas Horas, Marketing Promosi Ramaya Departemen Store kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Adapun perlengkapan rumah tangga yang didiskon seperti,  Bed Cover, dari harga Rp 366 ribuan menjadi Rp183 ribuan. Kemudian  Juice Set (6 gelas dan satu pitcher) harga awalnya Rp 48 ribuan  menjadi Rp 24 ribuan, Maspion Satrika, dari harga Rp 104 ribu turun menjadi Rp 82 ribuan, Dispenser dari harga Rp 99 ribu turun  menjadi Rp 75 ribu.

            Selain itu, Ramayana Departemen Store juga memberikan promo untuk pakaian anak-anak, seperti jaket, kaos, celana jeans, dan sepatu. \" Kami berikan diskon mulai 20- 50 persen,\" kata Haros.

             Barang-barang yang ditawarkan Ramayana  adalah brand-brand yang terkenal. Dan ini berlaku  selama tiga hari terhitung dari tanggal 9-11 November. Bagi para konsumen yang datangnya lewat dari batas yang telah ditentukan harganya akan kembali normal.

            Disamping itu, untuk menghibur para konsumen yang berkunjung ke Ramayana  akan memberikan hiburan dengan menghadirkan  band lokal yang tentunya sangat menghibur para pengunjung. “Band ini akan perfom mulai tanggal 1-25 November 2012,” imbuhnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: