Paket FUN NIGHT, Internetan Malam hari Lebih Hemat

Paket FUN NIGHT,  Internetan Malam hari Lebih Hemat

TELKOMSEL kembali memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan yang senang menggunakan paket layanan data TelkomselFlash di malam hari dengan menghadirkan paket Fun Night atau Midnight Flash unlimited. Paket TelkomselFlash malam hari ini diperuntukkan bagi pelanggan yang gemar melakukan koneksi internet di malam hari dengan tarif yang sangat murah serta dapat mendukung kegiatan pelanggan yang ingin menyelesaikan tugas maupun berselancar di dunia Internet pada malam hari, dimana pengguna dapat memanfaatkan layanan Internet unlimited ini guna menunjang manfaat untuk berbagai kebutuhan.

Kebutuhan pelanggan akan layanan data memungkinkan Telkomsel terus memberikan solusi yang terbaik bagi penggunanya, apalagi selama menghadapi tugas tugas rutin yang membutuhkan informasi lebih luas lagi dan dibutuhkan layanan internet sebagai solusi kreatif. Telkomsel berupaya terus meningkatkan kapasitas layanan data, khususnya kebutuhan jaringan berbasis 3G hingga HSUPA, hingga solusi pemberian tarif termurah untuk layanan data yang kompetitif.

Paket FUN Night atau Midnight Flash Unlimited adalah paket Internet Unlimited Khusus untuk pengguna simPATI, Kartu AS maupun Perdana Flash dengan bonus kuota (fair use) yang hanya dapat digunakan pada waktu tertentu (00:01 – 05:59) dengan masa aktif paket 30 hari. Paket ini sangat cocok untuk Pelanggan yang gemar download, streaming atau mereka yang suka Internetan di malam hari.

Paket Fun Night atau Midnight Flash Unlimited ini terdiri dari dua pilihan yang telah disesuaikan dengan  butuhkan pelanggan untuk mengakses layaanan data Telkomsel dimalam hari, yakni

Rp. 25.000,- untuk kuota 3 GB dengan kecepatan 2 Mbps. Rp. 50.000,- untuk kuota 8 Gb dengan kecepatan 2 Mbps. Untuk membeli paket Fun Night Atau Midnight Flash Unlimited tersebut sangat mudah, yaitu: Ketik *363# pilih Flash Unlimited kemudian Pilih Menu Fun Night  atau dengan secara langsung menggunakan UMB, caranya ketik *363*25# untuk paket Rp. 25.000 dan  ketik *363*52# untuk paket Rp. 50.000. Atau kirim SMS ke 3636 dengan format : FUN(spasi)ON(spasi)Harga Paket. Contoh : FUN ON 25000; FUN ON 25 atau FUN ON 25k kirim ke 3636

Untuk menikmati paket Fun Night atau Midnight Flash Unlimited, pastikan Pelanggan tidak dalam paket layanan data lainnya (Flash Unlimited Regular maupun layanan data lainnya). Untuk berhenti berlangganan paket Fun Night atau Midnight Flash Unlimited, Pelanggan bisa mengirim SMS ke 3636 dengan Format : FUN(spasi)OFF contoh :FUN OFF atau melalui UMB dengan cara tekan *363# pilih menu Flash unlimited kemudian pilih menu berhenti. Paket Fun Night tersebut tidak secara otomatis di perpanjang, sehingga jika pelanggan ingin melanjutkan paket tersebut dapat mendaftar ulang kembali.

 

Head Of Telkomsel Branch Jambi -  Warjito mengatakan, “Kami memahami bahwa saat ini layanan data menjadi sebuah kebutuhan, Paket Fun Night atau Midnight Flash unlimited mengakomodir kebutuhan layanan data yang berkualitas dengan harga yang sangat murah. Selain itu, mobilitas pelanggan tentunya menjadi faktor mendasar bagi Telkomsel untuk menyediakan layanan data yang berkualitas agar pelanggan tetap dapat memaksimalkan aktifitasnya baik dari handphone maupun berbagai gadget terkini yang mereka miliki tanpa ada kendala dan semua itu dapat mereka lakukan dimana saja dan kapan saja saat mereka butuhkan.”

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: