Erafone Berbagi Hadiah

Erafone Berbagi Hadiah

JAMBI - Erafone berikan banyak hadiah kepada konsumen setiannya. Adapun hadiah yang ditawarkan kepada Konsumen berupa hadiah Voucher senilai 25 juta dengan pembelian semua jenis barang yang nilai nominalnya di atas 1 juta, pembelian Nokia Lumia 710 akan mendapatkan Voucher Nonton dan Flasdish 4 GB, Nokia 800 dan 900 akan mendapatkan Voucher Nonton dan Tas Laptop, pembelian  Tablet Samsung  Galaxy 10.1 akan mendapatkan Camera 12 megafixels, 40 unit Vespa yang akan di undi di seluruh Indonesia dengan syarat register lewat SMS, dan masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan kepada konsumen setia Erafone.

Toko Erafone yang beralamat di jalan Gatot Subroto No 29 ini juga memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna kartu kredit yang ingin membeli barang dengan kredit, dengan bunga 0%, bisa cicilan selama 6 bulan, dan 12 bulan. Sedangkan yang menggunakan kartu permata, Erafone juga memberikan durasi cicilan selama 24 bulan. 

Dwi selaku PIC menuturkan kepada Jambi Ekspres (2/11) hadiah-hadiah yang kami tawarkan ini  berlaku hanya untuk bulan ini.

\"Terhitung dari tanggal 1-30 November, dan tentunya bagi para konsumen kami yang lumayan jauh menuju menuju toko pusat,  kami juga telah memberikan kemudahan dengan  membuka cabang di WTC lantai dua dan Jamtoz lantai dua,” tuturnya di saat wawancara. (cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: