Isuzu Luncurkan Promo Kejar

Isuzu Luncurkan Promo Kejar

JAMBI - PT Sipin Mobilindo delaer resmi Isuzu Jambi kembali mengeluarkan program baru untuk memikat konsumennya. Dalam hal ini, PT Sipin Mobilindo menyediakan hadiah langsung bagi pembelian truk Isuzu jenis ELF sperti LED TV, GPS Navigasi tomtom Blackberry serta Ipad. Selain itu Isuzu juga menyediakan hadiah langsung berupa 1 unit Isuzu ELF yang akan diundi pada awal bulan selama 3 bulan, dari Oktober hingga Desember.

Pic Dealer Isuzu Jambi, Dusa Okami mengatakan program baru yang diluncurkan Isuzu yaitu kejutan menggelegar (Kejar) Isuzu, berlaku dari bulan Oktober sampai Desember. “Pengundian hadiah berupa 1 unit ELF diundi setiap tanggal 7 dalam 3 bulan ini,” katanya.

Promo Kejar Isuzu yang sedang berlangsung saat ini merupakan promo yang berlaku secara nasional. Bagi setiap pembeli truk Isuzu jenis ELF akan langsung berkesempatan memenangkan satu unit ELF juga. Memang pada dasarnya sistem hadiah truk ELF dilakukan secara undian, namun demikian ada juga hadiah langsung yang diberikan setiap pembelian truk ELF. “Hadiah langsung dapat dipilih langsung oleh pembeli, dan dilihat dari jumlah unit yang dibelinya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, sistem pengumuman pemenang undian ELF bagi yang beruntung nantiny akan langsung dihubungi dari Isuzu. Dan bagi para pemenang tidak akan dibebankan biaya pajak, karena sudah ditanggung dari pihak Isuzu.

Saat ditanya berpa kisaran konsumen yang sudah secara otomatis mengikuti program Kejar Isuzu tersebut, Dusa Okami mengatakan, hingga saat ini hingga saat ini sudah lebih dari 30 orang Konsumen yang berpeluang memenangkan isuzu ELF. “Pengundian terdekat akan dilakukan pada tanggal 7 mendatang, bagi yang merasa membeli truk ELF Isuzu dari bulan Oktober sangat berpeluang menang,” tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: