>

Murasman dan Ardinal Besuk Fauzi Siin

Murasman dan Ardinal Besuk Fauzi Siin

KERINCI-Mendengar kabar mantan Bupati Kerinci Fauzi Siin dirawat di RSU May Jend HA Thalib. Bupati Kerinci Murasman, didampingi istri Daruli Murasman dan staf membesuk Fauzi Siin, Kamis (1/11) kemarin. Dan dalam pertemuan itu, mantan Bupati dua periode ini banyak lupa dengan mantan anak buahnya itu.

“Terima kasih atas perhatian Bupati Kerinci, H Murasman yang telah menyempatkan diri untuk membesuk saya yang sedang sakit, sakit yang dialaminya sudah cukup rumit bahkan kepala saya sudah dioperasi,” ungkap Fauzi Siin sambil memegang kepalanya.

Pertemuan keduanya, banyak menceritakan tentang perjuangan dalam memekarkan Kota Sungaipenuh. Pasalnya, ketika itu Fauzi Siin selaku Bupati dan Murasman selaku anggota DPRD Kerinci. “Pak Murasman merupakan salah seorang wakil rakyat yang mendukung pemekaran Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Selain pemekaran saya ingat kalau saya yang memperjuangkan pembangunan ruang VIP di RSUD MHAT bagi para pejabat, tapi sekarang malah saya yang menempatinya,” sebut Fauzi sambil tersenyum.

Bupati Kerinci, Murasman berpesan kepada  Fauzi Siin untuk tetap sabar dan tegar dalam menjalani pengobatannnya dan masalah yang dihadapinya saat ini. “Saya harap pak Fauzi bisa tetap sabar dan tegar, semua ini hanya cobaan. Saya berharap sekali agar pak Fauzi Siin bisa sembuh kembali,” ungkapnya.

Pertemuan yang berlangsung cukup lama dan haru dan ditutup dengan pembacaan doa bagi kesembuhan Fauzi Siin.

Sementara itu, istri Fauzi Siin Djasri Murni Fauzi mengatakan, selama mendapatkan perawatan medis di RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci ini, Fauzi Siin telah banyak dikunjung pejabat, seperti Wakil Walikota dan Sekda Kota Sungaipenuh dan beberapa pejabat lainnya, yang merupakan teman lama suaminya. “Iya, pak Bupati Kerinci, Wawako, Sekda Kota Sungaipenuh serta banyak pejabat lainnya sudah datang kesini, kita juga berterima kasih, mudah-mudahan kedatangan para sahabat lama bapak, dapat mensupor bapak untuk sembuh total,” ujarnya.

(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: