>

Distaksiman Targetkan Adipura Kencana

Distaksiman Targetkan Adipura Kencana

SAROLANGUN - Kepala Distaksiman Sarolangun, H. Alexander mengaku untuk mendapatkan piala adipura kencana, Sarolangun sudah siap dilakukan penilaian.            Menurut Alex, Kabupaten Sarolangun sudah empat kali mendapatkan piala Adipura. Karena itu, pihaknya berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya yang ke lima, supaya bisa mendapat piala Adipura Kencana.

            ‘’Do’a kan saja. Semoga kali ini Kabupaten Sarolangun kembali mendapatkan piala Adipura. Isyaallah Adipura Kencana akan dicapai, sebab untuk mendapatkan Adipura Kencana ini Kabupaten Sarolangun harus lima kali meraih Adipura, dan sekarang sudah empat kali berturut-turut meraih Adipura. Dan ini kesempatan meraih yang kelimanya sekaligus meraih Adipura Kencana,’’ terang Alex.

            Dikatakannya, penilaian Adipura ini akan diadakan dua kali, dan 10 November 2012 nanti akan mulai dilakukan penilaan, ‘’Sedangkan penilaian keduanya April 2013,’’ kata Alex.

            Alex berharap, kepada masyarakat Sarolangun dan SKPD terkait yang menjadi titik penilaan untuk meningkatkan kebersihan, supaya timbul rasa memiliki kebersihan. ‘’Termasuk SKPD terkait juga ikut membersihkan lingkungan dan keindahan kantor. Jika ini berjalan dengan baik, sekali lagi saya yakin Kabupaten Sarolangun akan memperoleh Adipura Kencana,’’ tandasnya.

(zha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: