>

Warga Aur Cino Keluhkan Jalan Rusak

Warga Aur Cino Keluhkan Jalan Rusak

PU Sebut Sudah Laporkan Ke Provinsi

MUARATEBO - Warga Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo  mengeluhkan kerusakan jalan Provinsi yang ada di desa tersebut. Pasalnya, jalan Provinsi yang merupakan jalan penghubung ke beberapa kecamatan di wilayah tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Badan jalan sudah dipenuhi lobang dan berisi genangan air dan lumpur. 

 Kerusakan tersebut sudah berlangsung lama. Hingga saat ini, belum ada perbaikan dari pemerintah Provinsi Jambi. Informasinya, warga setempat berkali-kali melakukan penimbunan dengan batu bata agar akses jalan tetap lancar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tebo, Arif Makruf  mengatakan, PU Kabupaten Tebo sudah turun ke lokasi untuk mengecek langsung kondisi jalan tersebut.

“Kita sudah berkali-kali menerima laporan tentang keluhan masyarakat setempat. Memang ada dua titik yang kondisinya cukup parah dan perlu ada perbaikan dari pihak Provinsi,” ujar Arif, saat dikonfirmasi harian ini, Jumaat (02/11) kemarin.

Selain itu, pihak PU Kabupaten Tebo juga telah melaporkan kondisi jalan tersebut ke PU Provinsi Jambi. “Saat ini belum ada tanggapan dari PU Provinsi,” tandasnya.

Bahkan, PU Kabupaten Tebo mengakui telah melaporkan ke gubernur Jambi.

“Kita harapkan ada anggarannya,” kata dia lagi.

(Fad) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: