Penemuan Tengkorak Gegerkan Warga

Penemuan Tengkorak Gegerkan Warga

MUARABUNGO –Penemuan mayat tanpa identitas yang hanggus terbakar telah menggegerkan Warga Dusun Datar, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Kondisi mayat secara kasat mata sudah tidak bisa diidentivikasi lagi karena habis terbakar.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun,  mayat yang tinggal tulang pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil yang sedang bermain dan ingin mencari buah mangga dipinggir jalan, kemarin (01/11) sekitar pukul 17.30 Wib. Begitu melihat ada mayat dengan kondisi hangus terbakar, anak tersebut langsung melaporkan kepada Datuk Rio setempat. Kabar tersebut langsung dilaporkan kepada Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Ujang Suprana yang secara kebetulan akan melakukan sembahyang Maghrib didekat tempat perkara kejadian (TKP)
.

Iptu Ujang Suprana menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga yang melihat adanya penemuan mayat tersebut. Setelah mendapatkan laporan tersebut Kapolsek langsung meluncur ke TKP.

“Sesampai saya di TKP belum banyak orang yang datang dan saya langsung melaporkan hal ini ke Reskrim Polres Bungo,” Ungkapnya

Setelah mendapat Informasi mengenai penemuan mayat Tim Reskrim Polres Bungo dan tim identivikasi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat yang hanya tinggal tulang belulang. Dari tulang yang masih tersisa juga sudah dalam keadaan rusak parah, tulang iga dan tulang paha sudah dalam keadaan terbakar.

“kalau dilihat dari keadaan mayat yang ditemukan warga tersebut, ada indikasi mayat tersebut sudah dibakar,” ujar Iptu Ujang Suprana.

Saat ditanya apakah ada laporan dari warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada laporan dari warganya yang kehilangan anggota keluarganya.

“Namun setelah penemuan mayat ini saya langsung menanyakan kepada kepala desa apakah ada warga yang hilang dan sejauh ini belum ada yang melaporkan adanya anggota keluarga yang hilang,” Lanjut Kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan tim identivikasi dan Reskrim Polres Bungo belum berhasil mengidentivikasi identitas korban pembunuhan
.“Untuk mengdentivikasi dan pemeriksaan lebih lanjut, mayat ini akan kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah,” Pungkas Kapolsek Muko-Muko Bathin VII.

(Cr8)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: