>

Polytron Luncurkan Mesin Cuci NEW Primadona U-Matic

Polytron Luncurkan Mesin Cuci  NEW Primadona U-Matic

Pakaian Bersih Hanya Dengan Satu Sentuhan

JAKARTA – Kesuksesan berbagai produk baru yang dikeluarkan oleh Polytron selama kurun waktu tahun 2011 sampai 2012, semakin memacu PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia, untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dengan meluncurkan rangkaian produk Polytron Washing Machine.

          Albert Fleming, Product Manger Home Appliances PT Hartono Istana Teknologi menjelaskan bahwa PT Hartono Istana Teknologi, dalam komitmennya untuk selalu menjadi trend setter produk-produk elektronik, termasuk produk home appliances dengan meluncurkan produk inovatif terbarunya yaitu Polytron Top Loading New Primadona U-Matic 09 Series.

          ”Polytron Top Loading PAW 7009, PAW 8009 dan PAW 9009 ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kelengkapan fitur dari sebuah mesin cuci dan mendapatkan sesuatu yang berbeda untuk mesin cuci yang dibelinya. Dengan berbagai fungsi dan kelengkapan yang dimilikinya, mesin cuci ini akan bisa membantu keluarga-keluarga Indonesia mendapatkan hasil cucian yang lebih bersih, lebih hygienis dan pakaian pun tahan lama,” tambah Albert dalam rilis yang diterima Jambi Ekspres kemarin.     Polytron Top Loading PAW 7009, PAW 8009, PAW 9009 yang berkapasitas 7 kg, 8 kg dan 9 kg ini dilengkapi dengan EASY START tombol pintar untuk pencucian otomatis. Tekan tombol EASY START dan biarkan proses menimbang cucian, mengukur air, mencuci bersih dan mengeringkan cucian hingga siap jemur bekerja secara otomatis dan juga Waterfall Technology, Magic Stick & Magic Ball.

          Polytron Washing Machine Top Loading dan ini hadir di pasaran Indonesia mulai bulan Oktober 2012, dengan harga jual di pasaran sekitar Rp 1.750.000,- sampai dengan Rp 2.150.000,- an.

          ”PT Hartono Istana Teknologi sendiri untuk rangkain produk Polytron Washing Machine ini menargetkan bisa mencapai penjualan ratusan unit sampai dengan akhir tahun 2012 nanti, sekaligus untuk mencapai market share Polytron untuk mesin cuci di kisaran 10–20 %,” ungkap Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi.

          PT Hartono Istana Teknologi berdiri pada tahun 1975 dengan tujuan utama untuk memproduksi produk elektronik dengan standar kualitas yang tinggi. Sebagai pemimpin di bidang riset dan desain, PT Hartono Istana Teknologi mengembangkan produk berdasarkan sumber daya teknis untuk mengenalkan teknologi dan produk baru ke pasar domestik dan ekspor.

          Produk-produk Polytron adalah produk terbaik yang dipersembahkan oleh karya putera Indonesia. Dengan kombinasi inovasi dan kerja keras itulah, sampai saat ini produk-produk di bawah produksi PT Hartono Istana Teknologi mengantongi 23 paten (dari Indonesia, Canada dan Amerika Serikat) yang diakui dan sebagai bukti komitmen tinggi dan inovasi. Ujar Santo mengakhiri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: