>

Estika Advertising Hadir di Pattimura

Estika Advertising  Hadir di Pattimura

JAMBI-Estika Advertising & Digital Printing, yang melayani  jasa percetakan advertising dan digital printing kini hadir di jalan Pattimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

            Kehadiran  Estika Advertising cabang Broni ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi yang ingin memesan  segala macam produk jasa advertising seperti merek-merek, billboard, baliho, hurup timbul dan papan merek dan memesan produk  Digital Printing seperti  spanduk, stiker, baliho, umbul-umbul, bendera dan banner.

            Syahril, SE Pemilik Estika Advertising $ Digital Printing mengaku, alasanya dirinya membuka   cabang di Pattimutra karena dirinya melihat secara sosial ekonomi kawasan Pattimura berkembang pesat. Apalagi, bidang usaha yang ditawarkan Estika Advertising  berkaitan dengan itu.

            \" Kita minat  buka di Pattimura  karena orang makin membutuhkan kita untuk iklan-iklan. Lagi pula didaerah ini belum ada orang yang buka,\" ujar  Syahril kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Diakui Syahril, meski baru buka  respon pelanggan  cukup bagus. Bahkan, pelanggan mengucapkan terimakasih  hadirnya Estika Advertising di Pattimura karena mereka tidak susah-susah ke daerah pasar.

                        Apalagi kata Syahril, jasa percetakan  yang diberikan Estika Advertising & Digital Printing sama dengan pelayanan yang diberikan Estika Advertising Cabang Broni yakni mengutamak kualitas, tepat waktu dan harga bersaing. \" Sesuai dengan motto kita  Bisa, Cepat Murah dan Bagus,\" ujar Syahril berpromosi.

            Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Estika Advertising cabang Pattimura juga dilengkapi mesin digital printing baru yakni Print Head Conica Minolta. Dimana mesin ini merupakan mesin digital printing yang lagi tren saat ini.

            \" Sekarang kita hanya memiliki dua mesin.  Dalam waktu dekat kita akan tambah satu lagi  karena dua mesin yang ada belum bisa mengatasi tinggi pesanan pelanggan,\" beber Syahril.

            Tidak hanya mesin kata Syahril Estika Advertising juga akan menambah tenaga kerja bidang operator mesin dan asisten operator. Kemudian tenaga desain grafis serta customer service.

            Untuk operator mesin dan desain grafis dicari  tenaga tenaga terpilih. \" Proses rekrutmen tenaga kerja melalui seleksi ketat. Setelah lulus mereka kita didik sekian bulan, setelah itu baru pekerjakan,\" beber Syahril. 

            Tidak itu saja, Estika Advertising  juga mencari dua orang customer service.\" Syarat utama jujur, disiplin, ramah serta bisa mengendarai sepeda motor sendiri,\" pungkasnya.

(zir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: