>

Dewan Dari Kerinci Diminta Berjuang

Dewan Dari Kerinci Diminta Berjuang

SUNGAIPENUH-Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungai Penuh Marshal, SH, MH,mendesak anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungai Penuh untuk memperjuangkan pembangunan jalan Sungai Penuh-Tapan.

“Pembangunan jalan Sungai Penuh-Tapan bukanlah wewenang kita untuk membangunnya. Tapi, itu adalah wewenang Provinsi. Karena wewenangnya Provinsi, kita minta kepada wakil masyarakat Sungai Penuh yang ada di DPRD Provinsi untuk memperjuangkan anggarannya di Provinsi,” ujar Marshal.

Dikatakannya, jalan Sungai Penuh-Tapan (Sumbar) merupakan salah satu jalan urat nadi perekonomian Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Apalagi jalan tersebut rawan longsor, dan kalau terjadi longsor, maka, perekonomian Kota Sungai Penuh mandeg.

Selain itu, dalam upaya untuk membangun jalan tersebut, dia dan Walikota Sungai Penuh sudah berupaya mendatangkan Kepala Balai Jalan dan Jembatan ke Kota Sungai Penuh untuk meninjau jalan tersebut. Bahkan, baru-baru ini Wakil Gubernur Jambi, Fahrory Umar sudah melakukan peninjauan.

“Disini perlu didorong oleh wakil kita di DPRD Provinsi, supaya jalan Sungai Penuh-Tapan bisa bagus tahun 2013 mendatang,” tandasnya.

(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: