>

Merangin EXPO 2012 Resmi Dibuka

Merangin EXPO 2012 Resmi Dibuka

MERANGIN - Bupati Merangin, Drs H Nalim SH MM, bersama Ketua PKK Kabupaten Merangin, Dra Hj Sukma Jaya Nalim secara resmi membuka Merangin EXPO 2012.

Kegiatan yang dulunya dikenal sebagai Pameran Pembangunan ini digelar mulai 3-10 November 2012.

            Kegiatan diikuti 359 peserta, diantaranya 39 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan para pedagang makanan dan pedagang busana baik dari Merangin maupun dari luar daerah Merangin.

            Meski sempat diguyur hujan, namun acara Merangin Expo yang menampilkan artis dari Jakarta dan artis dari Kota Jambi serta penampilan tari kreasi daerah yang dibawakan para pelajar terbaik Merangin, tetap berlangsung dengan meriah.

            ‘’Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah menunjukkan kepada masyarakat Program Pemerintah dalam satu tahun dan diselenggarakannya acara ini juga bertujuan untuk menunjukkan kemajuan Pemerintah Daerah dalam mengemban Misi Menuju Merangin Makmur 2013,’’ tutur Nalim saat membuka Merangin Expo.

            Setelah membuka secara resmi acara, Nalim didampingi Dra Hj Sukma jaya beserta Unsur Muspida Kabupaten Merangin mengunjungi setiap stand yang didirikan masing-masing SKPD dan meninjau beberapa pedagang yang turut meramaikan acara tersebut.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: