Polres Batanghari Masih Buru Perampok

Polres Batanghari Masih Buru Perampok

Terkait Perampokan Uang Bank BRI Muarabulian 

JAMBI – Anggota kepolisian Polres Batanghari hingga kini masih melakukan penyidikan terkait kasus perampokan uang Rp 2 miliar milik Bank BRI Cabang Muarabulian. Sampai saat ini masih ada tim dari Polres Batanghari yang berada di Pulau Jawa untuk melakukan pencarian terhadap satu orang yang diduga juga terlibat dalam kasus perampokan tersebut.
 

Kapolres Batanghari, AKBP Robert A. Sormin, saat dikonfirmasi koran ini di Sekolah Polisis Negara (SPN) Polda Jambi, Pondok Meja Kabupaten Muarojambi, Senin (5/11) kemarin mengatakan, masih ada anggotanya yang di pulau Jawa untuk melakukan pengembangan kasus. “Masih ada yang dikejar disana,” kata Sormin.

Hanya saja ia belum bersedia untuk membeberkan lebih lanjut terkait keberadaan anggota Polres Batanghari tersebut di Pulau Jawa. Selain itu, ia juga belum bersedia untuk berkomentar, saat ditanyakan mengenai terduga pelaku yang saat ini masih belum tertangkap. “Tunggu saja. Nanti kalau sudah ada hasil, baru akan kita ekspos,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seseorang berinisil S yang diduga juga ikut terlibat dalam aksi perampokan terhadap uang milik Bank BRI Cabang Muarabulian tersebut masih dicari oleh anggota Polres Batanghari. Sebelumnya, sudah ada 5 orang tersangka yang ditangkap pihak kepolisian Polres Batanghari terkait aksi perampokan ini.

Mereka yang telah ditangkap yakni Kusnadi, Binarsi alias Yono, Reni Saputra alias Reni, dan Darwanto alias Bambang. Terakhir, juga sudah dilakukan penangkapan terhadap Purwadi alias Kancil alias Sudarno.

(cr4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: