Hilang, Ayu Diduga Kerja di Tempat Karoke

Hilang, Ayu Diduga Kerja di Tempat Karoke

JAMBI- Budi (26) warga Dblot Sundoro, Gang Keluarga Bagelen, Tebing Tinggi, Sumatera Utara mengaku kehilangan kakak kandungnya Ayu Sundari sejak tiga bulan lalu. Budi nekat datang ke Jambi, karena mendapat informasi kakaknya bekerja ditempat karoke di Jambi.  

Budi yang mengaku sudah dua hari di Jambi dengan cara menumpang mobil truk dari Sumatera Utara melaporkan kehilangan kakaknya tersebut ke Polda Jambi, Senin (5/11) sekitar pukul 13.00.

Kepada sejumlah wartawan mengatakan kedatangan dirinya ke Jambi adalah untuk mencari kakaknya Syu Sundari yang diduga berada di Jambi.

“Saya dapat informasi dari Vivi teman kakak saya bahwa Ayu kini berada di Jambi dan bekerja di karoke. Selama di Jambi saya tidur numpang dikomplek masjid Agung Al Falah dua hari ini,” ujarnya.

Namun Vivi tidak menyebutkan lokasi karaoke mana tempat kakaknya Ayu bekerja. “Tempat ia kerja persis saya tidak tahu. Sudah beberapa karaoke yang saya datangi tidak mengenal kakak saya,”jelasnya.

Dikatakannya, Ayu memiliki ciri-ciri rambut lurus sebahu, kulit sawo matang dan memiliki identitas KTP beralamat di Gang keluarga Bagelan, Jalan Dblot Sundoro, Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara .

Selain melaporkan kepada polisi, Budi juga menyebarkan pamflet. Didala pamflet yang ia seberkan ditulis “Ibu sudah meninggal kak 2 minggu yang lalu, pulanglah!. Bagi yang tahu keberadaan Ayu Sundari silahkan hubungi kenomor 0878 9949 2371 atas nama Budi”.

Budi mengungkapkan kakaknya pergi meninggalkan desa mereka karena malu, karena tiga bulan yang lalu bapak tirinya bernama Syafrudin tertangkap masa saat memperkosa kakaknya.

Kabid Humas polda Jambi, AKBP Almasnyah membenarkan adanya laporan yang dibuat oleh yang bersangkutan.

(cr4/mg6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: