>

Peminat Honda Brio Meningkat

Peminat Honda Brio Meningkat

JAMBI-Honda Brio, yang diedarkan oleh Honda Wiltop Jambi sejak Agustus 2012 lalu, hingga saat ini terus diminati konsumen. Terbukti, setiap bulan yang indent Honda Brio mencapai 20 unit.  Padahal Honda Brio ini baru dikirim ke Jambi sekitar bulan September lalu. Bahkan mobil yang di desain untuk kendaraan  city car ini termasuk dalam mobil yang irit bahan bakar.

                Honda Brio  telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang tidak ditemukan dimobil lain sekelasnya. Adapun fitur-fitur tersebut diantaranya kelengkapan 2 air bag dibagian depan dan performa yang tangguh.

                General Manager Honda Wiltop Jambi,  Eddy Sucipto menjelaskan, Honda Brio hadir dengan dua tipe, yaitu manual dan automatic, dengan mesin 1300 cc juga disertai dengan 4 silinder. Dan saat ini Honda Brio paling laris diantara produk honda lainnya, ini dikarenakan harganya yang terjangkau. “Untuk harga, dijual mulai dari Rp 150 jutaan, bagi calon konsumen ingin merasakan Brio bisa melakukan test drive terlebih dulu,” ujarnya.

                Pada dasarnya kata Eddy mobil Honda Brio belum diproduksi di Indonesia, untuk memperoleh mobil ini, pihak Honda Indonesia mendatangkannya dari Thailand, dan pendistribusiannya diatur dari Jakarta. Sedangkan pengiriman ke Jambi masih diangkut dengan menggunakan truk tronton, maka dari itu biasanya datangnya bisa sampai 6 hari.

                “Dengan hadirnya Brio di Jambi, saat ini telah menyumbang lebih dari 40 persen penjualan mobil secara keseluruhan dari Honda Wiltop Jambi. Ini menandakan konsumen Honda Brio di Jambi tinggi,” sebutnya.

Dengan adanya peminat yang tinggi terhadap Brio, kedepannya Eddy menargetkan penjualan Brio bisa lebih besar lagi, namun untuk tahun 2012 ini pihaknya hanya menargetkan sekitar 70 unit saja. “Ini karena kita baru launching dua bulan lalu, kedepan pada tahun 2013 kita targetkan mencapai 50 unit perbulan,” tandasnya.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: